Kinerja PPSU Kelurahan Cipete Selatan Tetap Maksimal Meski Diadang Covid-19

0
1,081 views
Jalan Cipete Raya yang bersih dan rapi

Jakarta, BarisanBerita.com,- Kinerja 76 petugas PPSU Kelurahan Cipete Selatan, Jakarta Selatan, tetap maksimal, meski diadang pandemik covid-19. Soal peralatan kerja yang menggunakan stok tahun lalu, pun tak menjadi persoalan.

Demikian Kasi Ekbang Lumiat Sinaga, Kamis, (3/9/2020), yang dikenal gesit dan pekerja keras.

“Meski ada pemotongan anggaran akibat covid-19, namun kinerja anak-anak PPSU tetap maksimal, dan mereka menggunakan peralatan yang ada, untuk menjalankan tugasnya,” kata Lumiat Sinaga.

Lumiat Sinaga menambahkan, pihaknya saat ini hanya membeli kantong sampah untuk melengkapi tugas PPSU yang tiap hari harus membersihkan lingkungan. “Kantong sampah harus kami beli karena memang sangat dibutuhkan. PPSU kan tiap hari membersihkan sampah, dan itu membutuhkan kantong sampah,” ujarnya.

“Kami berusaha bekerja sebaik mungkin, dan hambatan seperti pemotongan anggaran, mudah-mudahan tak banyak berpengaruh,” tandas Kasi Ekbang tersebut.

Dari pantauan media ini, petugas PPSU Kelurahan Cipete Selatan nampak menjalankan tugas dengan baik, dan kebersihan lingkungan terlihat terjaga dan rapi.

(Bowo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here