Lurah Cilandak Barat Monitor Pasar Mede

0
37 views
Pedagang Pasar mede yang beroperasi kembali

Jakarta BarisanBerita.com,- Demi mengurangi potensi penyebaran Covid-19 yang makin meluas, Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan melakukan monitor atau pengawasan protokol kesehatan terhadap Pasar Mede, Senin, (13/7/2020).

Lurah Cilandak Barat, Agus Gunawan mengatakan, perlunya penerapan protokol kesehatan agar tidak terjadi penambahan kasus Covid-19.

“Kami memonitor penerapan protokol kesehatan terhadap Pasar Mede karena sebelumnya ada tiga pedagang di sini terinfeksi positif Covid-19,” kata Agus Gunawan.

Kejadian tersebut disebabkan karena masih ada sejumlah pedagang dan pembeli masih tidak menggunakan masker serta tidak menerapkan protokol kesehatan.

Lurah Cilandak Barat meminta warga agar menerapkan perilaku disiplin dengan cara menggunakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan tetap selalu menjaga jarak.

Untuk tidak terjadi peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 yang terus bertambah, Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan mengimbau warganya menerapkan hidup disiplin dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

(wo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here