Lurah Pasar Minggu, Syopwani: Penggunaan Anggaran Hati-hati Meski Beban Kerja Tinggi

0
1401
Kawasan Pasar Minggu

Jakarta, Barisanberita.com,- Meski beban kerja lebih tinggi dibanding wilayah lain, namun Kelurahan Pasar Minggu dalam penggunaan anggaran tetap mengutamakan sifat kehati-hatian.

Hal itu dikemukakan Lurah Pasar Minggu, Syopwani, Rabu, didampingi Kasie Ekbang dan Lingkungan Hidup, Rukmana, (11/12/2019).

“Untuk kawasan Pasar Minggu, salah satu prioritas penanganan adalah masalah kebersihan karena kebetulan ada pasar besar yaitu Pasar Minggu, yang produksi sampah per harinya sangat banyak,” kata Syopwani.

Di sisi lain, kata Syopwani, pihaknya tetap berhati-hati dalam penggunaan anggaran meski beban kerja di wilayah yang dia pimpin terbilang tinggi. “Untuk penggunaan anggaran, kami memprioritas sifat kehati-hatian, sehingga tak menimbulkan masalah di kemudian hari,” ujarnya.

Dari pantauan media ini, kawasan Pasar Minggu yang dijejali pedagang kaki lima pada malam hari, menjadi salah satu wilayah yang mendapat perhatian khusus pihak kelurahan, karena besarnya jumlah sampah yang mesti ditangani tiap harinya. “Bahkan saking besarnya jumlah sampah yang mesti kami tangani, upacara apel PPSU pun digelar di kawasan itu, agar petugas langsung kerja,” pungkasnya.

(wo/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here