Musrenbang di Kelurahan Ciganjur Dimulai Hari Ini

0
994
Gedung Lurah Ciganjur, Jakarta Selatan.

Jakarta, BarisanBerita.com,- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan, dimulai pada Senin, (8/2/2021).

Demikian dikatakan Lurah Ciganjur, Hifzilah, Senin, (8/2/2021).

Hifzilah menambahkan, Musrenbang di Kelurahan Ciganjur sudah melalui proses Musrenbang tingkat RW lalu ke tingkat kelurahan. “Hampir sama pada tahun sebelumnya, komposisi usulan Musrenbang tingkat RW biasanya pembangunan fisik 60 persen, dan sosial 40 persen,” katanya.

Ditanya soal Musrenbang tahun lalu, Lurah Ciganjur mengatakan, sejumlah usulan banyak yang tak dilaksanakan karena adanya pemotongan anggaran untuk penanganan covid-19. “Hanya pembangunan fisik yang merupakan prioritas bisa dilaksanakan, seperti pembuatan saluran yang terkoneksi dengan saluran lainnya. Sementara yang lain belum bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Terkait penegakan Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran covid-19, Hifzilah mengatakan, semua permohonan dokumen di kelurahan Ciganjur melalui Drop Box, sehingga warga tak bisa bertatap muka dengan pegawai. “Selain itu, kami juga menggelar patroli razia masker dan tempat usaha di wilayah Ciganjur,” tandasnya.

(Wo, Febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here