43 Petugas PPSU Kel. Menteng Atas Siap Atasi Genangan Air

0
732
Lurah Menteng Atas, Wawan Hermawan

Jakarta, BarisanBerita.com,- Kelurahan Menteng Atas, Jakarta Selatan, akan mengerahkan petugas PPSU ke lokasi genangan air, dengan selalu memeriksa kondisi lingkungan dan saluran air sebelum musim hujan. Kelurahan Menteng Atas memiliki jumlah petugas PPSU berjumlah 43 orang.

Demikian, Lurah Menteng Atas, Wawan Hermawan,  mengatakan PPSU selalu siap siaga dalam menghadapi musim hujan.

“Petugas PPSU selalu siap siaga dengan selalu mengecek kondisi lingkungan dan saluran air sebelum musim hujan tiba,” kata Wawan, Kamis, (14/10/2021).

Lurah Menteng Atas, Wawan Hermawan saat diwawancarai wartawan BarisanBerita.com, Bobby

Pihaknya juga bekerja sama Sudin Kehutanan untuk melakukan penopingan pohon.

Wawan menjelaskan, dirinya juga meminta RT dan RW untuk mengecek kondisi dan lingkungan masing masing, dengan cara mengajak warga ikut kerja bakti.

Lurah Menteng Atas ini juga menjelaskan, seluruh petugas PPSU sudah terdaftar dan dilindungi oleh asuransi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

“Petugas PPSU di sini sudah dilindungi oleh asuransi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Maka kalau terjadi kecelakaan dan kesehatan kerja, mereka sudah dilindungi,” kata Wawan dengan Ramah.

Untuk menjaga motivasi semangat kerja PPSU, dirinya juga selalu memberi arahan.

“Kami memberikan motivasi kepada petugas PPSU, dan mengimbau mereka untuk selalu menjaga kesehatan, semangat, dan kekompakan,” tutup Wawan.

(Bobby/AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here