Ada Apa Sudin Lingkungan Hidup Jaksel Buang Sampah Sembunyi-Sembunyi

0
118 views
Sampah di Jakarat Selatan

Jakarta, BarisanBerita.com,- Sampah di Jakarta masih menjadi masalah, khususnya mencari lahan untuk tempat pembuangan sampah sementara (TPS) yang kini makin sulit dicari, seperti terjadi di Jakarta Selatan.

Paska penutupan TPS Gunung Balong, Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sampah di lokasi tersebut kini dibuang pada malam hari dan diduga sembunyi-sembunyi di satu lokasi di wilayah Kecamatan Cilandak.

Sumber berinisial PN mengatakan, akibat penutupan TPS Gunung Balong, kini Sudin Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Selatan, membuang sampah pada malam hari. “Terpaksa dibuang malam hari karena tak ada lahan pengganti,” kata PN.

“Ini kan sifat malas karena bukannya bikin perencanaan untuk membeli lahan, malah ngakalin buang sampah malam hari. Ini sembunyi-sembunyi agar tak kelihatan gak bisa kerja,” kata PN.

BarisanBerita.com sudah mengonfirmasi Lurah di wilayah pembuangan sampah tersebut dan diakui memang ada kegiatan buang sampah pada malam hari oleh Sudin LH Jaksel. “Iya benar ada buang sampah pada malam hari oleh Sudin LH,” katanya.

Terkait informasi tersebut, BarisanBerita.com, berusaha mengonfirmasi Kepala Sudin Lingkungan Hidup Jaksel, Amin pada Rabu, (21/9/2022), namun yang bersangkutan tidak berada di tempat.

(Bowo, As)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here