Kasi Ekbang Cilandak Barat Sebut Trotoar di Depan Kantor Camat Dirapikan Bina Marga

0
535 views
Trotoar di depan Kantor Camat Cilandak, Jakarta Selatan

Jakarta, BarisanBerita.com,- Kasi Ekbang Kelurahan Cilandak Barat, R. Jajang, mengatakan bukan pihaknya yang melakukan pengecatan trotoar di depan Kantor Camat Cilandak, Jakarta Selatan.

Jajang mengatakan, untuk pemeliharaan trotoar seperti pengecatan merupakan Tupoksi Sudin Bina Marga cq Kasatpel Bina Marga Kecamatan. “Pengecatan trotoar di depan kantor camat dikerjakan internal Sudin Bina Marga,” katanya, Rabu, (20/4/2022).

Sementara, Kasatpel Bina Marga Kecamatan Cilandak, Djamhuri ketika dikofirmasi mengatakan memang pihaknya yang melakukan pengecatan. “Tujuannya agar tidak kumuh trotoar itu,” katanya, Rabu, (20/4/2022).

Kasatpel Bina Marga Kec. Cilandak, Djamhuri

“Untuk pemeliharaan trotoar menjadi tanggung jawab kami, sedangkan pembuatan atau pembangunan trotoar dikerjakan vendor,” tambah Djamhuri.

Ditanya tentang sumber anggaran, Djamhuri mengaku dia menggunakan stok barang (cat) tahun lalu yang masih tersisa. “Kami gunakan persediaan tahun lalu,” katanya.

Djamhuri menambahkan, pihaknya belum bisa merapikan semua trotoar karena masalah waktu yang saat ini masuk di bulan puasa. “Kami belum cat semua karena bulan puasa,” ujarnya.

Sebelumnya sumber media ini memertanyakan sumber dana untuk pengecatan trotoar tersebut karena anggaran tahun 2022 untuk pengadaan barang belum bisa dipakai. “Ini aneh dari mana sumber dana untuk mengecat trotoar itu,” ucap sumber.

(Bobby, wo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here