Kel. Pulo Bagi 300 Voucher Makan Gratis ke Warga

0
1076
Lurah Pulo, Sumarmi, S.E

Jakarta, BarisanBerita.com,- Pembagian voucher makan gratis untuk warga kurang mampu, di Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan, dilaksanakan pada Selasa, 19 Oktober 2019 lalu.
Hal itu dikatakan Lurah Pulo, Sumarmi, S.E, Selasa, (26/10/2021).

“Pembagian voucher sudah kami berikan untuk warga RW 01, 04, 05, dan 06,” kata Sumarmi. “Termasuk penunjukan tiga warung makan sebagai penyedia makanan.”

Untuk di Kelurahan Pulo, kata Sumarmi, jumlah makananan di program itu lebih dari harga yang disyaratkan. “Nilai satu voucher Rp 15 ribu, namun pemilik warung bermurah hati dengan memberikan jumlah makanan yang lebih dari harga tersebut,” ujarnya.

Seperti diketahui Program Sejuta Piring digulirkan Baznas Bazis DKI Jakarta, sebagai upaya membantu warga kurang mampu dengan memberikan makanan gratis.

Di sisi lain, kata Sumarmi, Kelurahan Pulo menjadi wilayah pertama yang menyandang status zona hijau covid-19 se-Kecamatan Kebayoran Baru. “Wilayah ini menyandang zona hijau covid 19 alias tak ada warga yang terpapar covid 19,” ungkapnya.

Disinggung tentang pelaksanaan vaksinasi, Sumarmi mengatakan capaian vaksinasi di wilayahnya sudah mencapai 81 persen dari target 5,835 warga.

(Bobby/wo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here