Kelurahan Cipulir Akan Bagikan Makanan dalam Kotak di Program Voucher Makan Gratis

0
843 views
Sekretaris Kelurahan Cipulir, Sumardianto

Jakarta, BarisanBerita.com,- Pihak Kelurahan Cipulir, Jakarta Selatan, akan membagikan makanan dalam kotak, sebagai bagian dari Program Sejuta Piring atau pemberian makan gratis untuk warga kurang mampu.

Kasi Kesra, Maspuroh

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Cipulir, Sumardianto didampingi Kasie Kesra Maspuroh, mengatakan pihaknya sudah menerima 300 voucer dari Baznas Bazis Jakarta Selatan.
Pemberian makanan dalam kotak tersebut kata Maspuroh untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi covid 19 yang masih menyebar. “Pemberian nasi kotak untuk menghindari kerumunan,” katanya.

Kelurahan Cipulir juga memberdayakan pelaku UKM dengan menunjuk satu warung makan,  untuk menyediakan nasi kotak yang akan dibagikan gratis dalam program tersebut.

Sumardianto menambahkan, 300 voucher diberikan terbanyak ke Rw 08 karena banyak warga yang kurang mampu. “Rata-rata kondisi ekonomi warga Rw 08 tergolong kurang mampu. Mayoritas bekerja sebagai buruh,” katanya.

Sekel Cipulir menambahkan, program bantuan makan gratis ini sangat membantu warga yang sangat terdampak covid 19. “Program ini sangat membantu di tengah kesulitan warga akibat covid 19,” ujarnya.

(Bobby/Bowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here