Kelurahan Cipulir Bangun Mushola

0
660
Lurah Cipulir, Abdul Rahman Effendi dan karyawan di depan gedung mushola yang sedang dibangun

Jakarta, BarisanBerita.com,- Kantor Lurah Cipulir, Jakarta Selatan, kini bakal dilengkapi mushola permanen yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Pembangunan tempat ibadah tersebut direncanakan akan selesai usai lebaran mendatang.

Lurah Cipulir, Abdul Rahman Effendi mengatakan, awalnya hanya ada mushola semi permanen, namun agar tempat ibadah tersebut lebih nyaman dan membuat mereka yang shalat bisa lebih khusyuk, maka pihaknya berniat membangun permanen. “Insya Allah selesai usai lebaran ini, dan rencananya akan diresmikan oleh Pak Wali Kota. Kebetulan nama mushola ini sama dengan nama Pak Wali Kota, Al Munzhir,” katanya, Selasa, (15/3/2022).

Tempat ibadah yang sedang dibangun itu memiliki luas 36 meter, dan mampu menampung sekitar 50 orang. “Ibadah akan terasa lebih khusyuk jika tempatnya nyaman dan bersih,” ujar Rahman.

Untuk dana pembangunan, tambah Rahman, pihaknya mendapat bantuan dari Baznas Bazis DKI Jakarta Selatan Rp 50 juta, dan juga sumbangan dari pegawai serta warga. “Ketika dana bantuan dari Baznas DKI turun, pembangunan segera dilakukan,” ucapnya.

Lurah Cipulir, Abdul Rahman Effendi ini dikenal sebagai sosok yang ringan tangan, seperti  memperindah gedung kantornya. Sebelumnya, Rahmad mengubah tanah kosong di halaman kantor menjadi taman yang indah, dengan desain yang apik dan tanaman yang berdaya guna.

(wo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here