Kantor Baru Sekretariat Pokja Wartawan, Agar Jadi Pemicu Semangat Kerja Anggota

0
33 views
Ketua PWI Kab. Bogor, H. Subagio (kaos merah) dan Ketua Pokja EM Liswandi (baju batik)

Bogor, BarisanBerita.com,- Jajaran pengurus dan anggota Kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor harus saling bersinergi dan kompak, terlebih di situasi pandemi Covid 19 sekarang ini,

Demikian disampaikan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi dalam sambutannya pada kegiatan syukuran menempati kantor baru untuk sekretariat Pokja, Jalan bersih Pusdai, Komplek Pemkab Bogor, Kamis (30/7/20).

Dikatakan, semua anggota Pokja Wartawan harus saling bersinergi satu dengan yang lainnya. “Pekerjaan kita sama, kita satu profesi yakni sebagai wartawan yang sehari-harinya bertugas mencari berita di Kabupaten Bogor dan sekitar,” ujarnya.

EM Liswandi juga mengatakan, dengan adanya sekretariat baru ini, dirinya berharap semua anggota pokja wartawan Kabupaten Bogor agar lebih giat dan semangat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. “Fasilitas di sekretariat ini silahkan dipergunakan dan dimanfaatkan, seperti komputer, wifi untuk menunjang dalam melaksanakan tugas jurnalis,” ungkapnya.

EM Liswandi berpesan kepada teman-teman wartawan agar melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menyajikan berita, karena konfirmasi kepada narasumber sebuah keharusan agar bahan yang akan diberitakan jadi akurat.

Pada kesempatan yang sama, penasehat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dan juga menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio, mengajak teman-teman wartawan agar saling mendukung dan mempererat tali silaturahim antar wartawan dan antar sesama, serta lebih meningkatkan kontribusinya agar pokja wartawan ini ke depan semakin maju.

“Saya merasa senang dan bahagia apabila wartawan Pokja ini semakin maju karena saya adalah bagian dari pokja wartawan Kabupaten Bogor,” ujar H. Subagio.

(Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here