Kennedy dan Skandal Gadis Gedung Putih

0
1339

Sisi gelap JFK

Begitu dekatnya hubungan Mimi dengan JFK, sampai dirinya berani memanggil pria berkuasa itu dengan sebutan, “Tuan Presiden.”

Mimi juga berhubungan baik dengan Dave Power, asisten presiden. Sampai-sampai dirinya digoda sebagai pacar Dave. Mimi hanya tersenyum saja mendengar gossip tersebut.

Hubungan Mimi, JFK dan Dave seolah sebuah grup trio saja. Hingga suatu hari presiden berbisik padanya,”Mimi, tolong bantu bikin rileks Dave, dia kelihatan tegang.”

Mimi paham apa yang diminta presiden, dia harus membuat senang Dave dengan: oral sex.

Kejadian itu mengguncang Mimi. Dia tak percaya dia harus melakukan hal terburuk tersebut. Dia terpaksa melakukan aksi memalukan dalam hidupnya.

Parahnya lagi, sang presiden melihat langsung apa yang dilakukan Mimi ke Dave.

Mimi merasa apa yang dilakukan Kennedy sudah di luar batas, dan kini gadis lugu tersebut akhirnya melihat sisi buruk sang presiden.

Setelah memuaskan Dave, Mimi sangat malu dan segera menuju ruang kerjanya. Namun Dave memegang bahunya dan berkata,” harusnya kamu menolak permintaan itu, Mimi.”

Setahun kemudian Mimi kembali bertemu Kennedy di ruangan presiden bersama adiknya, Teddy.

Sekali lagi, Kennedy mau menunjukan kekuasaannya dengan berkata,” Mimi, tolong urus adik saya ini, dia butuh relaksasi.”

Kali ini Mimi sangat marah, dan untuk pertama kalinya dia berdiri menatap Kennedy.

“Anda pasti bercanda presiden. Dan saya menolak permintaan anda tadi!” katanya dengan sangat marah.

(Sumber: Daily Mail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here