Kennedy dan Skandal Gadis Gedung Putih

0
1340

Bertemu Fiddle dan Jill lagi

Usai berenang dan dengan rambut masih basah, Mimi kembali ke meja kerjanya. Namun sesaat kemudian, Dave menelponnya. Meminta Mimi bertemu di ruang atas. Gadis lugu ini pun tak bisa menolak.

Buku yang mengungkap sisi gelap Presiden Kennedy

Mimi sangka di atas dia akan bertemu para staf pers kepresidenan, namun ternyata hanya Fiddle dan Jill, wanita di kolam renang tadi, serta Kenny O’Donnel, sekretaris yang ditunjuk presiden.

Orang-orang di ruangan itu sedang membicarakan istri presiden, Jackie yang sedang menuju Virginia dengan dua anaknya.

Usai makan dengan menu lezat berbahan keju, tiba-tiba mereka yang di ruangan itu berdiri dan menyambut seorang pria. Ternyata JFK yang masuk ke ruangan itu.

JFK lalu menuju sofa sambil membuka jasnya dengan menjulurkan kakinya di atas meja. Mimi merasa dirinya harus meninggalkan ruangan itu. Namun niatnya tak terwujud karena presiden bertanya padanya,”Mimi mau ikut saya lihat-lihat bagian dalam Gedung Putih?”

Ajakan yang mengejutkan Mimi itu membuatnya tak bisa menolak, apalagi dia berpikir dua perempuan di ruangan itu pastinya juga akan ikut. Namun, ternyata tidak. Presiden Kennedy berjalan ke luar ruangan, dan Mimi mengikutinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here