Kennedy dan Skandal Gadis Gedung Putih

0
1340

Ruangan Ny. Kennedy

Setelah berkeliling, presiden lalu menuju satu ruangan lain, dia membuka pintunya. “Ini kamar nyonya Kennedy,” ujarnya.

Lalu, JFK menunjukan sebuah benda milik putrinya, caroline yang nampak indah. Tiba-tiba Mimi merasa napas JFK makin dekat ke lehernya. Dan tangan JFK memeggang bahunya.

Perlahan JFK membuka baju Mimi…dan persitiwa intim pun terjadi. Mimi tak bisa berontak karena takut dan terhipnotis pesona sang presiden.

Mimi tak percaya kejadian tersebut. Setelah itu dirinya segera mengenakan pakaian yang berserakan di lantai kamar Ny. Kennedy tersebut.

Mimi memandang JFK yang tersenyum padanya, dan nampak biasa dengan apa yang telah dilakukan pada gadis lugu tersebut. JFK kemudian menelpon sesorang untuk menyiapkan mobil guna mengantar Mimi pulang.

Pengawal tak peduli

Sebelumnya Mimi curiga, bahwa dua gadis yang ditemuinya di ruangan atas tadi pasti tahu apa akan terjadi padanya. Mimi juga yakin dua gadis tersebut pernah berhubungan seks dengan JFK.

Skandal Mimi dan JFK terus berlangsung hingga 18 bulan sampai kematian tragis sang presiden.

Dan Mimi seperti biasa melakukan kebiasaannya berenang bersama presiden lalu menunggu telepon untuk ke “ruangan atas”.

Peristiwa itu selalu terjadi ketika Ny. Kennedy tak ada di Gedung Putih. Namun Mimi dan JFK tak lagi berhubungan intim di ruangan Ny. Kennedy, melainkan di ruangan presiden sendiri.

Para pengawal, kata Mimi, pasti tahu dirinya jika masuk ke ruangan presiden, namun berpura-pura tak peduli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here