Kennedy dan Skandal Gadis Gedung Putih

0
1331
John Fitzgerald Kennedy (JFK)

BarisanBerita.com,- Figur John Fitzgerald Kennedy (JFK) tak hanya dikenal sebagai Presiden Amerika termuda, tapi juga kisah-kisah asmaranya yang mengguncang Amerika.

Salah satu buku berjudul Once Upon A Secret by Mimi Alford, mengungkap skandal sang presiden dengan pekerja wanita di Gedung Putih. Tak hanya itu, sisi gelap Kennedy juga diungkap dengan vulgar oleh Mimi Alford, sang penulis yang juga korban dari sang presiden.

Awalnya…

Mimi Alford tak pernah menyangka dirinya akan menjadi bagian dari sejarah kehidupan JFK. Gadis berwajah menarik ini berasal dari keluarga kaya. Dia mendapat kesempatan untuk maggang di Gedung Putih sebagai pekerja di divisi Pers kepresidenan.

Usia Mimi saat itu 19 tahun, masih polos dalam hal asmara, dan hanya sekali punya pengalaman berpacaran dengan lawan jenis saat dirinya berumur delapan tahun.

Sebagai gadis di era 60-an, Mimi punya mimpi ingin hidup seperti wanita lainnya, yang akan menikah dengan pria yang dicintai, dan menyerahkan kehormatannya pada malam pertama.

Tapi impiannya tak pernah terwujud setelah dia bertemu dengan Presiden Amerika, John Fitzgerald Kennedy (JFK).

Di mata gadis yang lugu ini, JFK terlihat sebagai pria yang jantan, dan terlihat lebih tampan dibanding foto-foto di surat kabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here